Selasa, 02 Desember 2008

ckckckckck

sumpah menurut gue hari ini sangatsangat aneh sekali . karena tadi di sekolah banyak sekali kejadian aneh ckckck dimulai dari pelajaran jam pertama matematika yang sangat ditunggu dan dinanti semua murid cuih . tibatiba saja . pak kusno sang master matematika memberikan catatan lalu ia memberikan soal latian . memang terlihat biasa saja . taaaaapiii soal latiannya itu dikerjakan di papan tulis dan yang gabisa disuru berdiri dan dikatain oon ckckckck sungguh hal yang tidak biasa terjadi di jam pelajaran matematika di kelas kami . oke lanjut . lalu yang paling menghebohkan jagat kelas sembilan dua adalah . pada jam pelajaran KESENIAN ckckckck sungguh gue merasa aneh sekali melihat bu meina mengajar . karena biasanya setiap dia masuk ke kelas kami pasti ngomel panjang karena kami selalu ribut . tapi tadi dia mengajar dengan hati yang riang gembira . lalu terjadilah kehebohan di kelas gue :

BU MEINA(BM):buka buku kalian bab dua . tentang akor(sambil teriak")
MURID-MURID(MM):*masi berisik*
BM:rumus membuat akor mayor . . . blablablabla syalalalala syubidupapap(gue ga ngerti dy ngomong apa)
GUE(A):woy . dy ngomong apaan sih ? ga ngerti kaya kumur" .
BEBY(B):iya gatau . aneh .
BM:blablablablaa (masih menerangkan)
MM:*masi juga ribut gajelas*
gue bertanya kepada siapa saja :
A:ko ibu ini aneh ya . kita ribut gini ga ngomel kaya biasanya . kenapa nih ? *muka bingung*
RIKY SOERIPNO(RS):ini kan tanggal dua . mungkin karena baru gajian kali . kan guru kalo baru gajian gitu semangat ngajarnya*sotoy*
A:haha iya kali yak . gapernah kaya gini kan soalnya .
MURID-MURID DI BELAKANG GUE(MMDBG):iyaiya mungkin karena baru gajian .
BM:blablablablabla (masih menerangkan juga -,-)
RS: BU ! BARU GAJIAN YA KO SEMANGAT KALI NGAJARNYA . . . . .
MM: hahahahahahahahahaha *ngakak guling*
BM:eh kamu . bukan begitu juga . iya sih emang ibu baru gajian . . . . . (gue masi gangerti dy ngomong apa)
ICO(I):bu ga kedengeran suaranya . di bawah ada toa bu . pake aja .
MM: hahahaha
A:sering" aja ya dia kaya gini haha . lucu .
MMDBG: iya ca haha enak kaya gini
dan dy melanjutkan menerangkan tentang akor yang sama sekali ga gue ngerti . lalu memberikan latihan ckckckck .

huaaa . medan tiap hari ujan . dingin banget . walopun suka aneh ujannya . di sekolah gue panas terik gue pulang eh di rumah ujan deres ckck padahal jarak rumah-sekolah gue cuma 2km ckckckck . yauda deh . gue mau tidore dulu . asoy geboy dah haha gajelas -,-

Tidak ada komentar: