Senin, 29 Desember 2008

happy holiday !

hey . i'm back . and i still in my school holiday . heem . sebenernya liburan kali ini menurut gue ngebosenin . soalnya cuma dapet jatah libur 10 hari . huh bayangkan . biasanya juga paling cepet 14 hari . gatau ngapa . mungkin karena un di cepetin kali yak . yang berarti bentar lagi gue udah mesti serius belajarnya . ga boleh banyak kelayapan lagi huh . semoga un ntar berjalan lancar . amiin .

anyway . selama liburan ini kerjaan gue nginep ruma orang mulu haha . gara" gue ga di kasih untuk menuntaskan hasrat berlibur ke jakarta . yasudahlah apa mau dikata . gue bertualang saja di kota medan nan fana ini(apasih) . pas malem natal gue dan eno nginep di ruma niscong . untuk terakhir kalinya kita bisa begadang sampe jam 4 pagi di ruma dy . ketawaketiwi . maenan uno sampe pagi haha . pipis berjamaah . gosipin yang ganteng" haha . i miss that moment ! tadi pagi niscong udah berangkat ke jakarta . dan ini bener" pindah huhuhu gue juga tadi gabisa ikutan nganterin dy ke bandara . gue cuma mau bilang . baek" yah kau di sana hehe . ntar kalo aku ke jakarta aku nginep rumah kau yaa wak . jan pernah lupakan aku :) love you .

bukan cuma niscong aja yang pindah .ka medmed kaka gue yang paling asoy juga pake acara pindah segala huhu . lengkaplah sudah . hampir tiap taun ada aja sahabat gue yang pindah hiks gue tetep aja di medan kaga gerak ckck . jujur . gue sedih hehe . tapi gapapa lah . toh kan ntar gue bisa liburan ke jakarta . masi bisa berhubungan juga lewat telvon, sms, chat, fs, fb, dll dsb dst;

well yeaah . gaterasa gue ama pacar gue udah nyampe di sebelas bulan :) sumpah gue ga nyangka kita bisa ngejalanin sampe selama ini haha yang jelas gue sayaaaang dy dan gue harap kita gabakal berantem gara" masalah kecil lagi dan mesti saling percaya oke ayooong :) love you ! muah . and bentar lagi udah mau taun baru . tapi gue belum punya rencana mau ngapain . yah semoga aja ada surprise yaaa yang bisa ngebikin gue ga bosen lagi haha ngarep .



i really miss my bff, ka med and niscong ! take care yaaa .

Tidak ada komentar: