Selasa, 30 Desember 2008

I remember

I remember…The way you glanced at me, yes I remember
I remember…When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you, you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

.mocca - i remember.


haha . daritadi entah kenapa gue nyanyiin lagu ini terus . mungkin gara" tadi siang nonton CAS di rcti kali yak . pelem indonesia yang keyen" pemaennya . terutama si Alde a.k.a Marcell Chandrawinata yang imut nan menggemaskan ahh . gue sukaaaaaaaa banget sama lagu ini . yatuhan liriknya sederhana dan menyentuh(ceilaah) . sampe gue ngebayangin . gimana yaa kalo di bawain ama Afgansyah Reza sang penyanyi paling bersinar di tahun 2008(haha liat di silet tadi) . pasti pollpollan MANTAPP ! secara kemaren aja dy bawain lagu dangdut yang judulnya pandangan pertama atau apalah gue lupa hehe jadi rada ngejazz gitu aja KEREN, apa lagi lagu ini ya kaaan hehe . apasih kojadi ngomongin dangdut -,- ganyambung gue . oke sekian dan terima kasih . sampai berjumpa kembali dengan saya . dadaaaaaaaaaaaaah.

Tidak ada komentar: