Sabtu, 06 Desember 2008

twilight mantaf !!

wowowooooow . dua kata buat TWILIGHT . WONDERFUL and PERFECTO ! ohmygodohmygodohmygodohmygod . sumpah my prince EDWARD CULLEN itu tuuh . menawan hati sekali sampaisampai saya terharu awaw(lebay mode:on) seandainya yang jadi ISABELLA SWAN itu gue hahahaha(ngayal tingkat tinggi). filmnya sendiri sih seru . apalagi ada edward nah makin seru haha . yang jadi mike carlisle ama jasper juga cakep bgt . sayang yang jadi jacob black alias taylor lautner itu jadi aneh bgt make" rambut gondrong haha . gue suka bgt pas adegan mereka maen baseball asli keren gila huaaaa . mana mobil si edward itu gahol gila lagi awawaw hadah kapan ya newmoon bakal difilmin ? moga aja 2009 yaw .haha ngarep . berhubung gue nonton ntu film kaga barengan ama niscong hehe yauda slesei nnton gue langung nelvon dy .

GUE(A): halo nis . huaaaaaaa !
NISCONG(N): iya napa wak ?
A: aku barusan keluar nonton twilight . SUMPAH NTU FILM KEREN GILA !
N: (dengan suara syok) HAH ? KO KAU GA BILANG AMA AK ? ISS
A: perasaan bukannya kau yang bilang kau gabisa nnton ama aku . yaudala ak gatau lah isss .
N: iss yaudala besok aku nonton ama eno . ckckck
A: sumpah edward keren kalii ckckckck
N: STOP ! jan cerita dulu lah . kan aku belom nnton iss iss
A: oh yaudala . nanti aku ikut lagi pas kau nnton haha
N: yauda aku lagi les nih .
A: oke . aku juga lagi di toilet haha
dan telvon pun terputus . MAAF KAN SAYA NISCONG ! bukan maksud hati untuk mendahuluimu huahuaaaa . soalnya kalo saptu saya kaga boleh keluar ckckckck

dan malamnya gue pun tertidur pulas memimpikan edward tercinta ;)

pagi ini . saat mata gue baru terbuka . jengjengjeng abang loper koran pun melemparkan koran analisa yang gue nantikan karena didalemnya ada sebuah mahakarya yaitu free magazine APLAUS . karena gue pengen ngeliat siapa pemenang kuis undian foto bareng afgan haha dan ternyata pemenangnya adalah ka bebe ! dan dua pemenang lain yang gue ga kenal sumpah gue syok abis gitu . kenapa gue ga menang bersama ka bebe yaa . iss iss hancurnya hati ini . yauda gue pun menelvon ka bebe dan bang ferry untuk memberitahu (glek) kabar bahagia tersebut . dan hasilnya gue malah di suruh ikutan ngumpul hari ini yang jelas" gue gabisa awaw KECEWA ! hahaha .

Tidak ada komentar: