Senin, 08 Desember 2008

minute maid pulpy orange

hola everybody ! kenapa judul postingan gue kaya begitu ? karena tadi ada cerita lucu pas gue dan sepupu" gue lagi pada ngumpul di rumah oma . jadi pas gue ama sepupu gue lagi pada makan pempek dan kawan"nya yang sangat yummy itu(lah kojadi ngomongin pempek) gatau darimana awalnya jadi pada ngomongin ricis ama pulpy orange . ternyata bang kiki si sepupu gue yang kribo itu kaga tau ada minuman yang mahalezat bernama pulpy orange hahahaha *ketawa setan*

gue(a): ka . pengen jajan lah . pengen beli ricis rolls .
ka adri(kd): iss kan enakan ricis ahh cha daripada yang rolls .
a: iya ka pengen beli sekotak haha
bang kiki(bk): *ikutan nimbrung* enakan yang ahh tau cha . beli yang ahh aja .
a: oia enak juga ya beli pulpy orange huaaa
bk: hah ? pulpy orange ? apaan tuh ?
kd: hahahahaha masa gatau pulpy orange ? ckckckck gada di kampung kiki ya ? haha
a: hahahahahaha *ngakak guling*
bang windra(bw): hahaha kiki gatau pulpy orange . ih itu dil . om kiki gatau pulpy orange haha *bilangin ke ponakan gue*
ponakan gue(d): hahahaha *ketawa larilari*
bk: *cengengesan*
a: ihh kasian kali lah bang . nanti kita beliin lah ya .
nyokap gue tiba" ikutan nimbrung .
emak gue(m): apaan sih ?
a: ini ma . bang kiki gatau pulpy orange ckckckck . katanya gahol tapi gatau pulpy orange .
m: kasian deh . haha
bk: *muka merah padem*
a: iss bang . masa gatau sih pulpy orange yang mana ? yaampun sering pun iklannya haha .
bk: yang mana sih emang ?
a: tau gogo ga bang ? semacam itu laah yang jeruk" itu .
bk: ooooooohhhhhhhhhhh *padahal gatau*
a: hahahahahaha *ketawa ampe terharu*
tibatiba maktuo dan paktuo pun datang .
a: maktuo . masa bang kiki gatau pulpy orange haha .
maktuo(mt): hehehe yang ada bulir"nya itu kan ca ?
a: iyaaa . tuh kaan . maktuo aja tau wooooo .
bk: *terdiam malu* hahahaha

abis itu gue di cubit-cubit ama dia hahaha . gue sih ketawa aja . santaaaaayyy .

setelah kita semua pada siap makan . maka rencana untuk membeli pulpy orange pun dilaksanakan . dengan tujuan agar bang kiki tersayang pun tau yang mana namanya pulpy orange itu . tapi gue keliling komplek nyari pulpy orange kaga nemu" . kenapa ya ntu barang langka banget . susah nyarinya haha . yauda deh akhirnya kita pada ke mcd aja beli coke float . sekalian mau numpang wifian . huaaaa . mantaf deh pokoknya hari ini :)

besok gue UAS noh . doakan yaaa !

Tidak ada komentar: