Minggu, 30 November 2008

sunday morning

kemaren kaga jadi nonton TWILIGHT tercinta -,- tiketnya sudah sold out ckckckck padahal itu pelem maennya jam 11 malem . kata mbak"nya itu pelem belom tentu minggu depan ada lagi ckck depresi gue dengernya zzzzzz . yauda kagak jadi nonton gue malah ngumpul ama anak" afganisme medan nan lebay" ntu . yauda deh gue dateng dengan terpaksa . soalnya gue udah bilang kaga bisa dateng haha . mane gue diomelin lagi ama bang ferry gara" ga bisa dateng . yauda bikin kejutan aja gue tiba" muncul bareng ka med yang membawa roti breadtalk . sesampainya di tempat tujuan baru ada arin ama icha . nah dy nyuruh kite semua ngumpul jam 2 on time kaga pake protes . eh dy malah datengnya udah mau jam 3 gtu ckckckck . dasar si abang ferry . nah lanjut . setelah dy datang maka terjadilah sebuah pembicaraan sangat penting (menurut dy sih) sebagai berikut

(rada lupa sih gue ngomong apa aja haha)
bang ferry(BF):nah gini loh wooyy soal meet and greet blablabla syubidupapap (pake bahasa inggris gue kaga ngerti)
gue(A): he'eh he'eh
ka med(KM):kata mbak myrna kalo ga bisa ngomong pake bhs inggris mending pake bahasa indo aja
BF: oke . kan kemaren gue bebe ama agnes udah tanya ke aplaus mereka sih setuju aja buat meet and greet tinggal tunggu keputusan EO aja trus mas win juga udah setuju .
KM:EOnya kan temennya mas win sih . kenapa ga mas win aja yang bilang .
A:*manggut manggut*
BF:iyaaa . trus kita harus ngedeluanin yang belom pernah ketemu afgan ama yang ikut meet and greet harus PUNYA TIKET .
A:nah loh . gimana bilangnya ama yang ga punya tiket bang ?
afganisme yang laen (YL):iyaaa ga tega ngomongnyaaaa
BF:yauda dengan berat hati ntar gue aja yang ngomong
YL:ka agnes mana ya ?
nah tibatiba ka agnes dateng dan mereka berdua pun menghilang pergi entah kemana seperti merahasiakan sesuatu . kita yang di tinggal ya pada heboh makan pancake yang gue pesen haha . daan seterusnyaaaaaaaaaa . panjang bgt kalo gue ceritain . inti terakhir dari pertemuan kita adalah JANGAN LUPA NONTON KCA ! ohmigosh . ada sang AFGANSYAHREZA gitcu lochh haha . dan sialnya lagi gue belom dijemput juga padahal udah jam 6 dan kca udah mau mulai zzzzzz . tapi si afgan menang juga ko :) gue di sms pas lagi di jalan huhu . galiat deh gue zzzz yasudda saya mau mandi dulu yaw . sekian postingan saya . lanjut nanti .

1 komentar:

ferry antonius mengatakan...

hey hey hey....

aku tuh gak lama dateng cuma telat aja,,, hheheheheh

trus trus aku ama agnes bukan rahasia,, tapi ada sesuatu aja,,, bukan ttg afganisme yg penting,,,
itu sih namanya rahasia juga ya,, hehehehhehehe