Minggu, 11 Januari 2009

satnite yang menyenangkan :)

HELLOOOOO SEMUANYAAA ! hahaha gue mau nyeritain semalem gue telvonan sama siapa . hayoooo tebak siapa ??? pada tau ga ? hehehe . gue telvonan sama AFGAN ! OHMYGOD ! ya benar sekali gue telvonan dengan sang penyanyi pria bersuara merdu dan berkacamata yang digilai para wanita di seluruh indonesiaaa . sebenernya sih gue ga terlalu yakin kemaren bisa telvonan ma dy . eh ternyata si perantara yaitu ka medmed sedang makan bersama dy dan yang lain ya sudah lah . gue dengan lapang dada ngomong sama dy dengan nervous dan tangan gemeteran . haha tapi senengnya ga ketolongan abis itu . gini nih kurang lebih percakapan kita . walopun gue udah rada lupa hehe maklum dasarnya pikunan .

Afgan: halo ini acha ya ?
Acha: *masi syok* hah ? iyaiyaaa
Afgan: apa kabar ?
Acha: hah ? baik . ini ka afgan ya ? beneran ? (nerpes ! jadi ngaco gini ngomongnya)
Afgan: iyaaaaa
Acha: *cengengesan* hehehehehehehe
Afgan: eh kamu tinggalnya dimana ? di jakarta ?
Acha: mmh bukan ka . aku tinggalnya di medan
Afgan: oh di medan . ntar kan aku mau ke medan . kamu jangan lupa nonton ya ?
Acha: yaiyalah ka pasti nonton .
Afgan: oke aku tunggu ya .
Acha: okeoke hehe
Afgan: hehehehe
Acha: yauda deh ka . hehe aku mau ngomong ma ka med lagi hehehe .
pembicaraan dengannya pun terputus .

OHMYGOD! itu tadi beneran afgan ga yaaa . yaampun yaampun . gue nanya gitu terus ke ka med haha . dy bilang beneran ko dek bukan mimpi . YAALLAH ! seneng bgt gue semalem gila . sampe gabisa tidur haha . baru tidur jam 3 gue tadi malem . yaaampun . makasih ya allah . makasih ka med . sering" aja yaaaaaaaa . love you !

4 komentar:

Wida mengatakan...

waw afgan ya hahaha waktu itu aku pernah ketemu langsung tp karena gak begitu ngefans ya biasa aja hehe

Winniiee mengatakan...

AW AFGAN SESEK GUE BACANYA hahaha

firman mengatakan...

afgan ya,,
ehm,,kayanya dia junior gw deh :P

Lifetheteen mengatakan...

afgan tukang ojek deket rumah gue tuch, kamu ditelepon sama afgan karena maling kucingnya yach