Senin, 05 Januari 2009

hari pertama masuk sekolah :)

HEY ! HEY ! apa kabar kalian semua di hari pertama masuk sekolah ini ? pasti ada yang seneng, ada juga yang bete karena cepet banget masuknyaaaa hehe . hari pertama gue tadi di sekola lumayan mengasyikkan haha . dimulai pada jam 7.15 dimana diadakan upacara bendera seperti biasa di hari senin yang isinya ngebahas tentang kapan UN dilaksanakan(katanya tanggal 27-30 april, damn udah makin deket ga berasa !) apa yang harus anak" kelas 9 lakukan, apa" kebiasaan yang mesti ditinggalkan dll,dsb,dst . . . . selesei upacara masuk, pelajaran bahasa indonesia yang isinya masi sama 2 jam pelajaran dengan ceramah untuk ngingetin kita udah kelas 9 bentar lagi udah mau UN blablabla yaampun . abis itu pelajaran ips 2 jam juga isinya ngobrol" gatau apaan ga begitu ngerti kayanya masi tentang perubahan sosial budaya atau apalah soalnya gue pas di tengah pelajaran di panggil ama pa kusno di suruh ngebantuin nulisin nama di pasphoto . yeaaa jadinya gue ga belajar sampe hampir 3 jam pelajaran *goyang boogietime* pas gue masuk lagi ke kelas, pelajaran ipa . ngebahas masalah magnet . yang masuk guru pengganti . samasekali ga ngerti dy nerangin apa haha . yasudah . ngegosip bersama nyta sampe pulang :) tapi gue mikir . kapan mau belajarnyaa yah gue . di sekolah ngegosip + maenan hp aja kerjaannya yaampun padahal udah mau UN ini . ckckck segera bertobatlah .

pulang sekolah pada laper . mau pada makan mie goreng di sd . yauda jalan kaki rame" ke sd . nyinggah dulu ke ruma ayong yang baru pulang dari danau toba, ngambil oleh" pesenan gue hehe(makasih yong). trus pas nyebrang depan sd . gue and friends(ceilah) ngeliat ada seonggok daging yang mirip kucing apa musang warnanya loreng" macan diem kaku dan DISEMUTIN ! pertamanya belum sadar . pas nyadar . OHMYGOD ! ADA BANGKAI KUCING DI DEPAN SD . ckckckck gue yang lagi santai" jalan langsung jejeritan diikuti oleh yang lain huaaaaaaaa . kasian tuh kucing mati kaga di kubur malah dibiarin gitu aja di pinggir jalan. idiih enek gue ngingetnya huhu . yaudah . berhubung karena laper . akhirnya pada makan juga hehe . walopun rada enek gara" si bangkai kucing itu ya apa mau di kata perut tak bisa berkompromi haha . sekian cerita saya hari ini . nantikan cerita selanjutnyaaaa .


Tidak ada komentar: